Selasa, 31 Maret 2015

Maret 31, 2015
Berikut ini contoh untuk Surat Lamaran kerja kamu






Pangkalpinang,Maret 2015

Kepada Yth.
Kep.Dinas Humas dan Protokol Pangkalpinang
Di Pangkalpinang


Dengan hormat ,  

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                 : RICHA
Tempat / Tanggal lahir         : Pangkalpinang, 02 Mei 1981
Jenis Kelamin                     : Perempuan
Alamat                                : Jl.Tiram II Komplek Timah Pasir Garam Pangkalpinang
No HP                                : 0812 7887 3883

Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu Pimpinan , agar dapat kiranya saya diterima sebagai tenaga kerja di instansi  yang Bapak / Ibu Pimpin

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.       Foto Copy KTP sebanyak 1 lembar
2.       Foto Copy Ijazah Terakhir sebanyak  1 Lembar
3.       Pas photo   4x6 sebanyak 1 lembar
4.       Foto Copy curriculum vitae sebanyak 1 lembar

Besar harapan saya untuk dapat sebagai karyawan dan bekerja di instansi yang Bapak / Ibu Pimpin. Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar – benarnya dan atas perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan terima kasih .













                                                                                                                                                                                                                                                                                                   Hormat saya ,

                                                                               


                                                                                                                                                                      RICHA

0 komentar:

Posting Komentar