Sabtu, 07 Maret 2015

Maret 07, 2015
kamu mau buat surat lamaran kerja tapi gak tau buat apa duluan ? tapi jangan khawatir ini adalah contoh surat lamaran buat kamu melamar kerja
sip .. langsung aja :) cekidot





Kepada Yth,
Sekretaris pengurus daerah PAPIN DEC
Melalui Kepala Cabang PAPIN DEC
Di
Kota Pangkalpinang


Dengan Hormat ,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                                       : ARFENY SARI
Tempat Tanggal  lahir                                : PANGKALPINANG , 03-04-1995
Jenis Kelamin                                           :PEREMPUAN
Golongan Darah                                       :B
Status Perkawinan                                   : Belum Kawin
Pekerjaan                                                : Pelajar / MAHASISWA
NIK                                                        :1971037004950003
Agama                                                    : ISLAM
Kewarnegaraan                                       : WNI
Alamat                                                     : JL .KEONG II RT.005/RW.002 KEL.GABEK          

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu agar berkenan kiranya menerima saya sebagai petugas kemanusiaan di kota pangkalpinang . segala suatu tugas yang dibebankan kepada saya akan saya laksanakan oleh PAPIN DEC termasuk di dalamnya melanggar Hak Asasi Manusia dan melakukan tindak criminal Lainnya , saya bersedia di berhentikan dengan tidak hormat .

Sebagai bahan pertimbangan bapak / ibu bersama surat permohonan saya ini saya lampirkan data pribadi saya .

1.       Pas foto 4x6 (6 buah )
2.       Curriculum Vitae
3.       Fotocopy ijazah yang telah  legalisir
4.       Fotocopy KTP dan kartu keluarga
Demikianlah surat permohonan ini saya buat atas perhatian bapak / ibu saya ucapkan terima kasih .

                                                                                                                                                Pangkalpinang , 07 maret 2015



                                                                                                                                                                    A RFENY SARI


demikian contoh untuk surat lamaran kerja nya .
semoga membantu 

0 komentar:

Posting Komentar